blog yang berisi tentang semua hal tentang indonesia, mulai dari budaya,kuliner,tempat wisata, tokoh, fauna.

Wednesday 28 September 2016

4 Tokoh ini Bernazar Aneh Jika Ahok Menang di Pilgub DKI 2017

Calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta sudah ditentukan, ada tiga pasangan yang akan bertarung untuk memperebutkan kursi tertinggi di Jakarta. Gubernur Jakarta saat ini Basuki Tjahaya Purnama yang menggantikan Joko Widodo kembali dicalonkan menjadi gubernur Jakarta 2017 dan memiliki kans yang besar untuk memenangkan Pilkada DKI yang akan diselenggarakan 2017 nanti. Namun, tak banyak orang yang menyukai Ahok untuk menjadi gubernur lagi karena sifatnya yang keras dan main gusur. Bahkan orang – orang yang tak menyukai ahok bernazar aneh jika Ahok memenangkan Pilkada DKI 2017. Berikut ini orang – orang yang bernazar jika ahok menang di Pilgub DKI 2017 :

Ahmad Dhani


Pentolan band Dewa 19 ini secara terang – terangan menolak Ahok, Dhani yang sempat mencalonkan diri menjadi cagub ini berjanji akan pindah ke Bekasi atau Depok jika Ahok terpilih lagi menjadi gubernur DKI periode 2017- 2022.

Ratna Sarumpaet


Sama halnya dengan Dhani, seniman sekaligus aktivitas perempuan, Ratna Sarumpaet berjanji akan pindah rumah dari DKI jika Ahok menang di Pilkada DKI 2017. Dirinya merasa malu memiliki pemimpin yang tidak pro rakyat seperti ahok.

Kiai Haji Anwar Alif


Kiai sekaligus pimpinan pesantren Mudjahidien ini menantang politisi partai democrat, Ruhut Sitompul jika Ahok memenangkan pilkada DKI 2017. Kiai asal Pangkep, Sulawesi Selatan ini berjanji jika Ahok menang di Pilkada 2017 maka beliau akan memotong burung miliknya.

FPI


salah satu ormas di Indonesia ini sangatlah tidak ingin DKI dipimpin oleh orang seperti Ahok, menurutnya seorang pemimpin DKI harus beragama Islam. Mereka pun melakukan banyak cara untuk menjatuhkan ahok, mulai menuding ahok korupsi dan lain lain. Selain itu, mereka juga berjanji akan bunuh diri masal jika Ahok memenangkan Pilgub DKI 2017.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Asli Indonesia | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com