blog yang berisi tentang semua hal tentang indonesia, mulai dari budaya,kuliner,tempat wisata, tokoh, fauna.

Tuesday 18 October 2016

Tutorial Membuat Video Iklan Dengan 45 Template Power Point Keren Abis - VIDGRAM

Halo sobat pengusaha online, Pernahkah anda beripikir mudahnya membuat iklan video untuk dijadikan contoh jualan kepada pembeli dengan video-video yang menarik baik itu digunakan untuk Instagram, Facebook, Line, WA dan sebagainya. kini saatnya kamu masuk ke dunia teknologi yang MEMUDAHKAN promosi online kamu. Sudah waktunya kamu lebih tahu apa yang menjadi orang TERTARIK mengklik iklan kamu atau bahkan LANGSUNG membeli dari website kamu.  Ya, salah satunya dengan VIDEO

Yap, sudah ratusan pebisnis online saya temuin mengaku menggunakan BANYAK aplikasi untuk membuat video yang mendukung promosinya.  Namun, mereka terkendala waktu biaya bahkan ENERGI untuk belajar tetek bengek cara membuat video promosi.

Berisi 45 Template Power Point yang akan merubah cara promosi kamu dengan Video.
Ini Dia Kata Orang yang sudah menggunakan VIdgram :




KALAU UDAH EDIT - SAVE LALU UPLOAD DAH!

  • Upload ke facebook ? Beres!
  • Upload ke Instagram ? Beres!
  • Upload ke WhatsApp ? Beres!
  • Upload ke Line ? Beres!
  • Upload ke Twitter ? Beres!
  • Upload ke Youtube ? Beres!




Frequently Asked Questions


Q:
Apa itu VIDGRAM ???
VIDGRAM adalah sebuah theme video marketing untuk semua platform sosial media.
Q:
Apakah saya harus JAGO DESAIN dulu ???
Tidak perlu, Anda cukup mengganti tulisan, gambar maupun video dari youtube yang telah kamu siapkan sebelumnya dan masukkan ke dalam theme yang sudah di sediakan.
Q:
Bagaimana cara mengeditnya ???
Untuk pengoperasian vidgram, hanya perlu menggunakan powerpoint minimal tahun 2010. di dalam paket vidgram dilengkapi video panduan lengkap cara pengoperasiannya.
Q:
Product ini bisa digunakan untuk apa aja ???
untuk mempromosikan sebuah product di semua platform sosial media. ukuran pixel theme sudah terautorize di semua platform sosial media.
Q:
Apakah setelah membeli, ada group support ???
Tentu saja ada, kami menyediakan group support untuk semua member berdiskusi. kami akan mensupport penuh dan menginfokan update materi via group.
Q:
Apakah ada GARANSINYA ???
Kami memberikan garansi selama 7 hari setelah pembelian.



Buruan beli sekarang! Klik Banner Bawah

https://account.ratakan.com/aff/go/aldigantengmax?i=1230
theme video marketing untuk facebook, download theme video marketing untuk facebook, theme video marketing untuk Line, theme video marketing untuk Instagram, download free theme video marketing untuk jualan online, free download theme video marketing 2016, theme video marketing 2017, cara mudah theme video marketing, theme video marketing dengan menggunakan Microsoft Paint. tutorial membuat video marketing gratis dengan keren dan bagus, theme video marketing dengan coreldraw, membuat theme video marketing, download gratis theme video marketing.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Asli Indonesia | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com