blog yang berisi tentang semua hal tentang indonesia, mulai dari budaya,kuliner,tempat wisata, tokoh, fauna.

Friday 6 March 2015

7 Pantai Tanpa Busana (Bugil) di Dunia

    

             Red Beach - Yunani
Satu satunya pantai di yunani yang pernah masuk dalam "The World's Best Nude Beaches" di Sky Travel TV channel.  Dinamakan red beach karena pasir pantainya yang berwarna merah. Untuk mencapai pantai ini ada dua rute yang mana semuanya tergantung akan fisik anda. Rute yang paling menyenangkan adalah rute yang melewati jalan yang naik turunnya sangat curam.




  
Pantai Spiaggia di Guvano - Itallia Terletak di corniglia Italy. Pantai ini Terkenal dengan tradisi telanjangnya yang mengajak anda kembali di tahun 60an. Untuk sampai kesana anda harus berjalan kaki dari stasiun kereta api corniglia  menuju kea rah desa. dan anda harus melewati terowongan yang gelap. Jangan lupa untuk membawa senter.  Setelah sampai disana anda akan menjumpai orang orang itali yang sedang telanjang menikmati pantai spiaggia di guvano. Dan mungkin hanya anda satu satunya turis disana.


     

Bellevue Beach – Denmark pantai Bellevue adalah pantai yang paling terfavorit di atara pantai pantai yang ada di kopenhagen. Pasirnya yang sangat bagus,bersih dan lembut menjadi salah satu alas an pengunjung datang kesini. Serta air lautnya lebih bersih dari pantai pantai yang lain dikarenakan pantai ini jaih dari pelabuhan kopenhagen. Selain itu ada lapangan rumput dan tanaman tepat dibelakang pantai jika anda ingin pic nic disana. Merasakan panasnya sinar matahari.



 
Samurai Beach – Australia
jika anda sedang mencari pantai yang tenang dan anda dapat melepas seluruh pakaian anda, disinilah tempatnya. pantai ini juga sangat bagus untuk off-roading.  Kebanyakan turis yang berkunjung kesana menggunakan mobil 4WD. Dan di pantai ini tidak ada fasilitas apapun. Jadi jika anda ingin buang air besar atau membuang sampah, sebaiknya anda mempersiapkannya.


Plage de Tahiti  France
plage de Tahiti adalah pantai yang terkenal di dekat saint-tropez. Pantai ini adalah salah satu Top nude beach in Europe. Makanan disini enak dan tidak semahal di saint- tropez. Plage de Tahiti juga tempat para selebriti terkenal berkumpul.



  
Praia do Pinho  - Brazil
terletak di kota balneario camboriu, sekitar 80 km dari pusat Florianopolis. Praia do pinho adalah naturist beach pertama di brazil. Di pantai ini bugil adalah suatu keharusan. Tidak ada kata untuk tidak telanjang karena orang orang disekitar melakukannya.



 
Valalta - kroasia
terletak 7 meter dari pusat kota rovinj dan terletak di tepi laut. Pantai ini menyuguhkan berbagai fasilitas yang baik dan berkualitas. Perkemahan bintang 3, marina, kolam renang air laut, dan pembuatan bir sendiri. Perkemahan di tempat ini dapat menampung hingga 7200 tamu dan memiliki 5 kilometer garis pantai yang panjang.

Share:

1 comment:

  1. walah, uda cukuo sering sih denger pantai tanpa busana gini.
    di yugoslav kalau nggak salah..

    ReplyDelete

Copyright © Asli Indonesia | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com