blog yang berisi tentang semua hal tentang indonesia, mulai dari budaya,kuliner,tempat wisata, tokoh, fauna.

Tuesday 28 April 2015

7 Wanita Cantik di Arena Olahraga

Baru baru ini seorang atlete bola voli junior asal kazakstan menjadi fenomena khususnya di dunia maya. Dialah Sabina, karena wajahnya yang seperti artis korea dan tingginya yang mencapai 182 cm. Sabina langsung menjadi pusat perhatian dunia ketika timnya ambil bagian dalam kejuaraan bola voli wanita untuk junior se asia di taipe Taiwan juli 2014 lalu. Sementara dari Indonesia ada juga srikandi cantik yaitu maria selena. Dibalik keanggunannya, putri Indonesia 2011 yang juga mewakili Indonesia pada miss universe 2012 ini ternyata adalah seorang pebasket. Pada 2013 lalu, wanita kelahiran 1990 itu bermain untuk kali pertama di liga basket professional wanita. Siapa lagi wanita cantik yang terkenal berprestasi di bidang olahraga? Berikut ini 7 bidadari yang tangguh dalam arena

Sabina bidadari tangguh di arena



Darya Klishina – Pelompat Jauh Rusia

Darya Klishina bidadari tangguh di arena

Darya igorevna Klishina, wanita cantik ini adalah pelompat jauh asal rusia. Berambut pirang dengan paras khas wanita eropa timur membuat darya klishina mencolok bukan hanya karena prestasinya, melainkan karena kecantikannya. Wanita dengan tinggi 180 cm ini memulai karirnya di dunia atletik pada 2004 saat usianya menginjak 14 tahun.

Darah kelahiran rusia 1991 ini rela meninggalkan tempat masa kecilnya untuk hijrah ke moskow untuk menjadi atlete lompat jauh. Pada juli 2010 darya klishina mencatat sejarah dunia dalam lompat jauh tingkat junior saat ia berhasil melompat sejauh 7,03 meter di kejuaraan nasional di rusia.

Prestasi lainnya yang pernah ia raih adalah menjadi juara di European indoor championship pada 2013 dengan lompatan sejauh 7,01 meter. setelah gagal di kualifikasi menuju olimpiade 2012 di London, darya klishina membidik olimpiade 2016 di brazil untuk ajang mengokohkan dirinya di cabang atletik lompat jauh.

Shanelle Loraine – Pemain Biliard Filipina

shanelle loraine biliard

Mungkin jika sedang tidak berada di arena, tak seorang pun orang mengira shanelle Loraine adalah atlete billiard . Wanita kelahiran 1982 ini mengenal billiard sejak tahun 2000, saat itu ia bergabung dengan tim billiard di university of central florida. Hebatnya, demi serius menekuni olahraga billiard. Shanelle Loraine dilatih langsung oleh juara dunia billiard semme syehjeneir.

Wanita asal Filipina ini adalah pemain billiard yang paling banyak meraih kemenangan. Sejumlah kejuaraan billiard pernah di menangkannya.

Anastasia Luppova – Pemain Billiard Rusia

anastasia luppova
Source : www.starplanet.tistory.com

Selain shanelle Loraine, bidadari cantik di olahraga billiard lainnya adalah anatasia luppova. Atlete asal rusia ini layak disebut master billiard. Bagaimana tidak, anatasia luppova yang juga pelatih ini pernah menjuarai moskow dynamic pyramid dan master of sport. Di usianya yang belum genap 30 tahun anatasia luppova dikenal sangat mahir menggunakan berbagai trik ekstreme dalam bermain billiard.

Wanita yang pernah memenangi miss billiard di eropa pada 2009 lalu itu, saat ini aktif mengikuti turnamen lokal maupun internasional.

Leryn Franco – Pelempar Lembing Paraguay

leryn franco pelempar lembing

Mungkin bagi anda kaum adam jika melihat bidadari yang satu ini beraksi akan membuat mata tak berkedip. Bagaimana tidak, kecantikan leryn franco sang bidadari lempar lembing dapat membius pandangan siapapun yang melihatnya. Atlete kelahiran 1982 ini berasal dari Paraguay dan menjadi sensasi di dunia maya sejak olimpiade di Beijing 2008.

Pada tahun 1998, di usia 16 tahun leryn franco memecahkan rekor bagi Paraguay untuk lempar lembing dan lompat ganda saat ia berlaga di south American youth championship di brasil. Masih di usia belasan tahun tepatnya di tahun 2001, leryn franco meraih gelar juara pada lempar lembing kejuaraan junior di amerika selatan. Tampaknya tidak puas dengan segala keberhasilannya di area lempar lembing dan sadar akan kecantikannya. Leryn franco kemudian ikut berkompetisi di beberapa kontes kecantikan.

Pada 2006, ia menjadi runer up miss universal Paraguay. Kemudian sang bidadari juga berpartisipasi dalam miss bikini pada kontes miss universe.

Keri Ane Payne – Perenang Inggris

keri ane payne perenang inggris

Bidadari di kolam renang terbuka yang satu ini bernama keri ane payne. Atlete asal inggris kelahiran 1987 tersebut telah dua kali juara dunia 10 KM renang art blok dan meraih perak di olimpiade di 2012 lalu . wanita yang mengenal dunia berenang di usia 4 tahun itu kemudian pindah ke inggris dari johanesberg afrika selatan.

Dalam berkompetisi, keri ane selalu mengalahkan pesaingnya. Bahkan pesaing yang jauh lebih tua. Dramatis, itulah yang mewarnai kegagalannya meraih emas dalam olimpiade di London beberapa tahun lalu. Ia hanya tertinggal 4,4 detik dari sang juara. Sempat di rundung sedih dan kecewa, namun bidadari inggris itu bertekad tidak akan berhenti dari renang sebelum menebus kegagalannya di 2012 lalu pada olimpiade 2016 rio de jeneiro brazil.

Dibalik profesinya yang tampak maskulin, keri ane payne paling menyukai rambut dari seluruh bagian tubuhnya. Menurutnya rambut panjang miliknya membuatnya kembali menjadi perempuan setelah menjalani saat saat melelahkan berlatih di air.

Laurine Eagle – Petinju Australia

lauryne eagle petinju australia

Melihat parasnya lalu mengetahui olahraga yang ia tekuni mungkin anda akan tercengang. Laurine eagle adalah petinju professional kelas dunia asal Australia. Wanita kelahiran new south wales pada 1987 ini bermain untuk kelas ringan dan kelas bulu super.

Sebelum memulai di dunia tinju pada tahun 2010. Laurine eagle terlebih dahulu terjun di dunia modeling dan menjuarai miss teen Australia pada 2004. Tak mengherankan jika ia diakui sebagai petinju paling cantik sepanjang sejarah.

Sayangnya pada akhir 2013, sang bidadari ring tinju itu harus menghadapi dengan pengadilan akan tuduhan penyerangan yang kabarnya justru di tujukan pada ibu dan adikny, serta perusakan property.

Yelena Isinbanyeva – Pelompat Galah Rusia

yelena isinbayeva peloncat galah rusia

Cantik parasnya, cantik prestasinya. Itulah gambaran Yelena isinbayeva atlete lompat galah asal rusia. Tak hanya di negaranya, wanita berusia 30 tahunan tersebut bisa dkatakan sebagai atlete lompat galah terbaik di dunia. Yelena isinbayeva adalah pemegang dua medali emas olimpiade 2004 dan 2008. Serta menjadi juara dunia pada 2005,2007, dan 2013.

Atlete yang saat ini masih memegang rekor dunia itu juga menjadi wanita pertama yang bisa melompat di atas 5 meter yang dilakukan pada 2005. Uniknnya pada februari 2014 lalu ketika sedang mengandung. Wanita ini menjadi salah satu pemegang obor olimpiade musim dingin di rusia. Meski kini sudah menjadi ibu, Yelena isinbayeva tetap bertekat turun pada olimpiade 2016 di rio de jeneiro brasil.

Danica Patrick – Pembalap Amerika serikat


Sepintas wajahnya mirip dengan artis holywood. di dunia balap Patrick sudah terkenal. Dia adalah perempuan dengan prestasi paling tinggi. Pembalap asal amerika serikat ini merupakan satu satunya pembalam perempuan yang bisa menjuarai indie japan 300 pada 2008. Ia juga menjadi pembalap perempuan pertama yang meraih hasil tertinggi pada balapan napoles 300 pada 2009.

Sayangnya kecemerlangan prestasi wanita kelahiran 1982 ini tak seindah kehidupan pribadinya. Pernikahannya yang berjalan 7 tahun berakhir dengan perceraian pada 2012 . namun hebatnya ia tidak terpuruk dan tetap mendulang prestasi demi prestasi. Dengan wajah cantik, tak heran jika banyak pihak menawari juru bicara untuk penyakit paru kronik ini menjadi model bahkan sampai merahmbah dunia acting. Danica Patrick pernah menjadi bintang tamu di serial csi new york dan the simpson.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Asli Indonesia | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com