blog yang berisi tentang semua hal tentang indonesia, mulai dari budaya,kuliner,tempat wisata, tokoh, fauna.

Friday 6 March 2015

Nikmatnya Es Pocong Durian Banyuwangi

Banyuwangi - Es Pocong Durian. itulah nama kuliner yang unik yang ada di daerah genteng wetan. aneka macam es yang dicampur dengan buah durian, itulah yang dinamakan es pocong durian. nama pocong sendiri di ambil oleh penjual untuk menarik minat pengunjung. tidak untuk menakut nakuti pengunjun. kalau menakut nakuti gimana mau laku julannya? hehe. Rasa dari aneka macam minuman tidak seseram namanya. campuran buah durian membuat minuman ini semakin lezat.

kuliner banyuwangi
Es Pocong Durian



Kedai ini berada di kecamatan genteng, tepatnya sebelah lampu merah genteng wetan. hampir setiap hari, kedai yang menyajikan aneka macam minuman dengan campuran durian , itu tidak pernah sepi pengunjung. bagi anak yang ulang tahun, ibu hamil dan pengantin baru. kedai ini menggratiskan minumannya. enak bukan? . harga aneka macam minuman dipatok mulai harga Rp 5000 hingga Rp 15.000 tergantung dengan sedikit banyaknya durian yang tercampur dalam minuman yang anda pesan.


Share:

4 comments:

  1. whahaha, mungkin harus dicoba kuliner yg satu ini.
    kreatif asli..

    ReplyDelete
  2. wah ternyata selain di depok ada juga es pocong di Banyuwangi, kalau dilihat dari gambarnya sih sepertinya isinya sama.


    Reza Fahlevi

    ReplyDelete
  3. wah ternyata selain di depok ada juga es pocong di Banyuwangi, kalau dilihat dari gambarnya sih sepertinya isinya sama.


    Reza Fahlevi

    ReplyDelete

Copyright © Asli Indonesia | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com